SMA Negeri 8 Kabupaten Pinrang Kedatangan Tim Penilaian Adiwiyata

oleh -523 views

PINRANG, RRN—SMA Negeri 8 Kabupaten Pinrang kedata gan tim penilai Adiwiyata dari Provinsi, yakni bapak Syamsul Bahri dengan melihat langsung keadaan sekolah sebagai bahan evaluasi terhadap pemberian nilai untuk kelanjutannya.

Adapun lanjutan dari penilaian tersebut setelah ada hasil perhitungan poin dari kunjungan kami selaku tim penilai, cetus “Syamsul Bahri.

Sementara Kepala SMA Negeri 8 Kabupaten Pinrang Muhammad Aris, S.Pd, M.Pd menuturkan kepada wartawan merposnews dan radar reportasenews, Rabu (4/9/2019) .

Pada tahun 2018 sekolah ini masuk sepuluh besar pada perlombaan Sekolah sehat yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dan di ikuti seluruh SMA dan SMK/Sederajat,”cetus Aris”.

Sekolah ini membina siswa sejumlah 904 orang dengan uraian laki-laki 344 siswa,perempuan 560 siswa dan memiliki ruang kelas belajar 27 Rombel, Laboratorium 4 ruangan senitasi siswa 3 ruangan dan perpustakaan 1 ruangan.

Siswa yang tammat tahun 2018, sejumlah 338 orang , dan 54 siswa yang bebas tes masuk dibeberapa Perguruan Tinggi Negeri, bahkan di perguruan tinggi Brawijaya malang,”ujar Muh.Aris”.

(GAZALI RASYID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *