Sinergitas Terjalin Disetiap Sarana Pendidikan Yang Ada, Ini Dilakukan SDN 277 Palumba

oleh -165 views

LUTIM, RRN—Dunia pendidikan akan semakin bersinar jika sinergitas terjalin disetiap sarana pendidikan yang ada, tak terkecuali di Sekolah Dasar Negeri 277 Palumba, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kamis (3/12/2020).

Sinergitas terlihat jelas saat awak media mendatangi lokasi pembangunan halaman dan taman di SDN 277 Palumba, dimana terpantau Kepala Sekolah bekerja sama dengan para pekerja demi hasil yang maksimal untuk dinikmati secara berkesinambungan oleh para peserta didik dan pendidik itu sendiri.

Dan Pekerja yang sempat dimintai keterangan mengaku jika selama pembangunan berlangsung, dirinya selalu bertukar pikiran dengan Kepala Sekolah tersebut agar mutu dan kualitas bisa terjamin dan dinikmati dalam rentan waktu yang panjang.

Senada dengan yang disampaikan para pekerja, Dra. Martina Sampe L. Selaku kepala sekolah SDN 277 Palumba mengaku kalau ia dan tenaga pengajar lainnya sangat akrab dengan para pekerja di lingkungan sekolah, menurutnya setiap hari dalam pengawasan dirinya dengan mudah bisa menyampaikan dan mengingatkan kepada para pekerja yang semuanya mau menerima saran dan kritikan dari tenaga pengajar sekolah itu.

“Lanjut, kami bersama membangun sinergitas agar pencapaian pembangunan bisa tercipta mutu dan kualitas yang baik, sehingga dalam pengawasan kami bisa saling bertukar pikiran agar apa yang dibangun bisa dinikmati dalam jangka panjang”, Ujar Dra. Martina.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *