Sekelompok Remaja Balap Liar Telah Di Amankan Di Polsek Bahodopi

oleh -142 views

MOROWALI, RRN – mengenai adanya laporan masyarak kegiatan balap liar yang dilakukan sekelompok remaja di jalan Perumahan BTN Soliu Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten morowali, provinsi sulawesi tengah Kapolsek Bahodopi memerintahkan Kanit Sabhara Aiptu Amir bersama 7 personil mendatangi TKP dan melakukan razia.

“Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan S.H meneruskan informasi ini kepada wartawan melalui Chatingan whatsap, Minggu(01/03/2020) bahwa sekelompok remaja balap liar di wilkum polsek bahodopi sudah di amankan diantaranya Pelajar SMA 5 orang,Pelajar SMP 9 orang,tidak sekolah berjumlah 2 orang,”Jelasnya.

“lanjutnya, ada beberapa kendaraan yang diamankan Roda dua(R2) berjumlah 14 unit, 7unit menggunakan knalpot bogar dan tidak memiliki surat-surat kendaraan, dan 7unit menggunakan knalpot standar namun tidak dilengkapi surat-surat kendaraan,”Sebutnya.

Sambungnya, seluruh anak remaja dan kendaraan R2 yang terlibat balap liar di amankan dipolsek bahodopi,”Jelasnya.

harapnya, agar para pemuda tidak turut serta dalam aktifitas balap liar,selain melanggar hukum balap liar sangat menggangu kepada warga yang lain, Kapolsek Zulfan Sh, mengajak para pemuda melakukan hal-hal yang positif,”Imbuhnya.

“balap liar ini sangat membahayakan pelaku bahkan penonton,karena tidak dilengkapi dengan prosedur keselamatan yang baik, dan laporan pengaduan balap liar ini orang tua dari salah satu anak yang melakukan balap liar yang di amankan,”Cuitanya.

terhadap remaja dilakukan pendataan melalui Forkopicam serta unsur yang ada membabtu menghubungi orang tua masing-masing, membuat pernyataan yang di saksikan oleh orangtua masing-masing juga di ketahui oleh kades, karena balap liar masyarakat sangat terganggu,” Tutupnya.

(Erni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *