Sebagai Bentuk Duka Cita Atas Meninggalnya Presiden Ke-3, Jajaran Polres Pangkep Salat Gaib

oleh -241 views

PANGKEP, RRN — Usai melaksanakan Salat Jumat, Personel Polres Pangkep Polda Sul-sel melaksanakan salat gaib dan memanjatkan doa khusus untuk almarhum Presiden ke 3 RI bapak Prof Dr. H. Bacharuddin Jusuf Habibie yang dipimpin Uztad H. Sabbite S.Ag di Masjid Al-Ikhlas Polres Pangkep Kelurahan Padoang-doangan. Jumat (13/09/2019).

Ikut dalam Salat gaib tersebut Wakapolres pangkep Kompol Syukri Abham, SH MH bersama para Kabag, Kasat dan Personil Polres Pangkep serta Masyarakat setempat.

Ditempat terpisah Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH menyampaikan bahwa Salat Gaib yang dilaksanakan oleh Anggotanya ini sebagai bentuk penghormatan Jajaran Polres Pangkep kepada bapak Habibie.

“Kami dari jajaran Polres Pangkep, turut belasungkawa atas meninggalnya bapak kami, Pak BJ Habibie. Serangkaian kegiatan ini sebagai bentuk hormat kami kepada Pak Habibie,” Ujar AKBP Tulus Sinaga

“Mudah-mudaha amal ibadah almarhum diterima oleh Allah, khusnul khotimah, dan diberikan tempat terindah di sisi-Nya,” doanya.

Sekadar diketahui, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu 11 September 2019, sekitar pukul 18.05 WIB. Habibie meninggal saat tengah menjalani perawatan di RSPAD, Jakarta. Kepergian Bapak Teknologi Indonesia itu menimbulkan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *