SDN 276 Latappere Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Peroleh Hasil Visitasi Terakreditasi “A”

oleh -254 views

SOPPENG, RRN- Akreditasi adalah proses penilaian secara komprehensif terhadap kelayakan satuan atau program pendidikan, yang hasilnya diwujudkan dalam bentuk pengakuan dan peringkat kelayakan. Akreditasi juga bertujuan untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

Pada tahun 2021 Sekolah Dasar Negeri 276 Latappere Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng telah mengikuti serangkaian kegiatan Visitasi Akreditasi yang diselengg arakan oleh Badan Akreditasi Nasional Se kolah Madrasah yang sangat dinantikan itu tidak ingin disia-sia an oleh tim guru dan staf, selakalipun dengan cara Virtual atau Daring namun Segala kebutuhan unt uk mempersiapkan segala sesuatu guna mendapatkan hasil yang maksimal telah dilakukan.

Alhamdulillah berkat kerja keras, doa, serta dukungan dari berbagai pihak, baik dari komite sekolah, orang tua/wali murid serta para siswa-siswi SD Negeri 276 Latappere Sesuai dengan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah ya ng berlaku selama 5 ( lima ) tahun.

Yang ditanda tangani ketua Badan Akredi tasi Nasional sekolah / madrasah Dr. Toni Toharuddin ,M. Sc pada tanggal 15 Oktober 2021,Nomor: 994/BAN-SM/SK/2021 tentang Penetapan Hasil Dan Rekomendasi Akredi tasi Sekolah/Madrasah, SD negeri 276 Lata ppere berhasil mendapatkan Predikat “A” dengan nilai 92 artinya nilai yang sangat memuaskan.

Kepala SD negeri 276 Latappere Hasbi, S.Pd mengucapkan rasa syukur serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan akreditasi tersebut. Semoga dengan hasil tersebut SD negeri 276 Tappere dapat terus dipertahan kan dan ditingkatkankan terhadap mutu pendidikan berkarakter serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik dan orang tua murid, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat. “ujar Hasbi.

(Gazali Rasyid/RRN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *