SD Negeri 31 Padaelo Mendambakan Sentuhan Perbaikan Dan Tambahan Kantor

oleh -320 views

PAREPARE, RRN—Salah satu sekolah Dasar Negeri yang berada dipinggiran Kota pare pare tepatnya didaerah Padaelo Belalangnge Kecamatan Bacukiki sangat mendambakan sentuhan dari Instansi yang terkait untuk perbaikan Plapon dan tambahan kantor.

Menurut Ibu Hj.Sutini, S.Pd selaku Plt. kepala SDN.31 Padaelo menjelaskan kepada Wartawan, hari senin (26/8/2019) bahwa diantara ruang kelas belajar yang digunakan saat ini sudah mengalami kerusakan di atap plaponnya.

Diantara plapon bangunan yang rusak adalah masih peninggalan Pak Ismoyo ketika menjabat kepala sekolah pada tahun 2012, dan hingga sekarang belum tersentuh perbaikan, dan itu sangat berpengaruh ketika siswa belajar pada siang hari, dan merasah panas.

SD ini juga memiliki sarana UKS 1 ruang yang dibangun pada tahun 2012 dan tidak diplapon, UKS ini digunakan untuk pengobatan/pertolongan ketika ada siswa mengalami sakit disekolah, namun yang menjadi kendala karena ketersediaan obat dan peralatan lainnya kurang tersedia.

Juga yang menjadi keluhan sebab tidak ada ruang kantor, dimana ruang kantor yang di gunakan saat ini adalah ruangan Musholla.

SDN 31 Padaelo Kecamatan Bacukiki Kota Parepare saat ini mendidik siswa sebanyak 56 orang, dan tenaga pengajar 11 guru, ruang kelas belajar 6 Rombel dan satu ruang untuk perpustakaan.

Sebagai akhir kata, Guru dan Kepala Sekolah serta tokoh masyarakat sangat berharap setelah Tayang berita ini, di mohon kepada Instansi yang terkait untuk memberikan Anggaran dalam perbaikan dan tambahan Bangunan kantor,”harap tokoh masyarakat”.

(GAZALI RASYID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *