Satreskrim Polres Lutim Ringkus Terduga Palaku Curanmor, Simak Beritanya!

LUTIM, RRN – Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) berhasil di bekuk, Tim Resmob Polres Luwu Timur di kecamatan Belopa Utara, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (28/3/2024).

Lanjut, Terduga pelaku bernama Ipul (39) sebelumnya juga diketahui pernah diadili dengan kasus yang serupa, kini kembali diringkus Tim Resmob Polres Lutim berdasarkam laporan masyarakat terkait dugaan pencurian motor di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Dan selain menangkap tersangka pelaku Ipul, tim Resmob Polres Luwu Timur juga mengamankan rekannya terduga pelaku yakni Juni.

Kini pelaku diamankan ke Mapolres Luwu Timur usai ditangkap Tim Resmob, ia mengakui telah melakukan pencurian motor di Luwu Timur sebanyak 5 unit.

”Tim mendatangi rumah pelaku saat bersama istrinya namun kabur ke rumah temannya, tim lakukan pengejaran dan pelaku berhasil kita amankan,” kasih Humas Polres Lutim Bripka A.M Taufik, Sabtu (30/03/24).

Saat diintrogasi, ia mengakui telah mencuri motor jenis Yamaha N-MaX di Tomoni, satu unit speda motor Yamaha Fino di wotu, satu unit sepeda motor Mio M3 desa Tadulako (Tomoni), satu unit speda motor yamaha FREE GO di Burau, satu unit speda motor GEAR warna hijau di Desa wonerjo, kecamatan Mangkutana dan satu unit Handphone merek Oppo di Wotu.

(***)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *