Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Pemkab Soppeng Gelar Dzikir, Tauziyah Dan Doa Bersama

oleh -466 views

SOPPENG, RRN—-Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan Dzikir, Tauziyah dan Doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441. H. Di Mesjid Agung Darussalam Soppeng jalan Pengayoman Watansoppeng, sabtu (31/08/19).

Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah perilaku yang bijak dan mulia sebagai hamba Allah untuk merendahkan diri atas kekurangan dan kelemahan kita sebagai hamba Alllah. SWT.

Selain itu, Bupati Soppeng sangat mengapresiasi kegiatan dari seluruh Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Soppeng dengan melaksanakan pawai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam ini dan sekaligus pengukuhan.

“Forum Komunikasi Pengurus Pondok Pesantren Kabupaten Soppeng” yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Ganra.

“Semua patut kita syukuri karena sekolah-sekolah keagamaan dan pondok pesantren kita telah diminati oleh santri-santri yang bukan hanya dari Daerah Soppeng tapi dari luar Kabupaten Soppeng, ungkapnya.

H.A. Kaswadi Razak,SE mengundang untuk bersama-sama besok hadir di Lapangan Gasis untuk melaksanakan perayaan tahun baru Islam untuk hadir dalam merayakan Tahun Baru Hijriyah ini.

Adapun kegiatan diisi dengan zikir bersama yang dipandu oleh Majelis Taklim Raodatul Jannah Kabupaten Soppeng dan Tausiah Oleh
USTADZ H. A. ERWIN BAHARUDDIN, SH., MH (Ketua Umum Korps Mubaligh/Mubalighah Dewan Masjid SUL-SEL).

Yang turut hadir para anggotaFoorum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Soppeng, Sekretaris Daerah beserta para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng beserta anggota, tokoh agama, dan para jamaah.

(Rosha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *