Rombongan PP MPC Lutim Bertolak Dari Makassar Ke Jakarta, Ini Agendanya!

oleh -

LUTIM, RRN—Rombongan Pemuda Pancasila MPC Lutim bertolak dari Makassar ke Jakarta, melalui Jalur udara, Kamis (24/10/2019). dalam rangka mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) X, yang rencananya dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Lanjut, Mubes X ini juga di hadiri anggota Pemuda Pancasila Se-indonesia diantaranya Rombongan MPC Luwu Timur Sulsel yang dipimpin langsung Ketua MPC Andi Baharuddin.

Ia mengatakan bahwa” kami berangkat dari bandara Hasanuddin menujuh Jakarta Tepat pukul 10.30 wita, dan Alhamdulillah kami sudah tibah dengan Selamat di bandara Soekarno-Hatta,”ungkap Ketua MPC Lutim”.

Lanjut, dalam penyampaian Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno beberapa waktu lalu, menyebut Mubes tersebut diadakan sekaligus untuk mengucapkan selamat atas amanat dan kepercayaan rakyat yang telah memilih Jokowi.

“Mubes akan dibuka pada 26 Oktober pagi oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi pada masa jabatan kedua,” ujar Japto dalam acara jumpa pers di Sekretariat Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila di Jakarta.

Dengan tema,”Pemuda Pancasila akan mengembalikan Marwah Pancasila dan Undang-undang sesuai naskah asli Undang-Undang dasar 1945,” ujarnya.

Lanjut, Acara Musyawarah Besar X Pemuda Pancasila dan perayaan HUT ke-60 Tahun Pemuda Pancasila akan dilaksanakan empat hari dari 25-28 Oktober di Hotel Sultan Jakarta Pusat.

Acara tersebut akan dihadiri kurang lebih 1.500 pengurus wilayah dan cabang Pemuda Pancasila dari seluruh Indonesia, diantaranya dari Rombongan Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang siap menyukseskan Mubes X di Jakarta.

(SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *