Polsek Bahodopi Bersama Forkopimca Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Tidak Mampu Sebagai Rasa Peduli Polri Terhadap Sesama

oleh -20 views

MOROWALI, RRN – Kapolsek Bahodopi dan Pemerintah Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Salurkan Beberapa Paket Sembako Kepada Orang Tua Jompo dan Keluarga tidak mampu untuk meringankan Kebutuhan hidup sehari-hari di Pandemic Covid-19

“Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH, Menyampaikan Kepada Wartawan, Selasa(21/04/2020) Ini Kami salurkan Kepada Orang Tua Jompo dan Masyarakat Kurang Mampu Di 12(Dua belas) Desa bersama dengan jumlah Setiap Desa Sebanyak 10 Paket,”Ucapnya.

Ini Tadi Bersama Forkompimca Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH,Camat Bahodopi Tahir, Koramil 1311-02/ Bungku Selatan(Bungsel-Bahodopi) Setelah itu Bhabinkamtibmas yang menyalurkan kepada masyarakat,”Jelasnya.

“Ini Sumbangsih dari PT Angfang sebanyak 20 karung beras yang 25kilo gram, dan yang satunya PT. Energi Alam Bungku Ibu Hj.Arnila Sebanyak 25 karung yang 20kilo gram dan selebihnya itu Polsek,”Terangnya.

Ini ada Perusahaan yang bantu kami selebihnya Polsek yang adakan,Minyak goreng kemudian gula, Indomie, Sunligt, Sabun Mandi,”Urainya.

“Secara Simbolis selebihnya saya menyerahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk di teruskan disalurkan, Setelah Forkompimca membagikan tadi Ke Desa Bahodopi dan Desa Lalampu kepada orang tua Jompo dan nanti yang selebihnya Bhabinkamtibmas yang menyalurkan ke 12 Desa dengan setiap Desa jumlah 10 Kantong Sembako jadi 120 kantong Sembako,”Uraianya Polsek.

Ini Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 bakti Sosial dan kelanjutan itu sudah program Kapolsek Bahodopi sendiri,”Tutupnya.

(Yohanes/Ernhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *