Personil Polsek Suli Lakukan Berkeliling Di Dalam Pasar, Ini Yang Di Lakukan

oleh -146 views

RRN, Suli – Personil kepolisian tak hanya di tuntut untuk menjaga kondisi keamanan, tetapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti yang di perlihatkan Kanit provost Polsek Suli Aiptu Musrim, Ia turut langsung melakukan pemantauan dan pengawasan serta melakukan pengamanan di wilayah sekitar pasar sentral Suli pada Rabu ( 16/10/2019) siang.

“Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bawah polri ada untuk masyarakat,” kata Aiptu Musrim.

Tak hanya melakukan patroli, ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan agar terhindar dari tindakan kriminal seperti pencurian dan copet, Sehingga masyarakat yang melakukan transaksi jual beli dapat merasakan suasana aman dan nyaman.

Apa yang dilakukan Aiptu Musrim, di sambut baik oleh Kapolsek Suli AKP Yosep dendang. Menurutnya, ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“apa yang di lakukan personil itu saya sangat apresiasi, mengingat Tugas Kepolisian ada tiga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta menegakan hukum.” jelas Kapolsek Suli Polres Luwu AKP.Yosep Dendang (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *