Personil Polres Morowali Sigap Bantu Masyarakat Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal

oleh -51 views

MOROWALI, RRN – Wujud kesigapan Polri kembali ditunjukkan oleh KBO Binmas Polres Morowali IPDA Abd Hamid Dg Mapato,S.H yang membantu masyarakat yang mengalami Lakalantas Tunggal di desa Ipi kec. Bungku Tengah Kab Morowali, Minggu (06/11/2022).

korban yang diketahui bernama Sdr. Hajir Alamsa, (40th) hilang kendali saat mengendarai sepeda motornya yang secara tiba-tiba mengerem mendadak di belakang Mobil truk sehingga Terjatuh dan Mengakibatkan Luka Ringan.

Melihat hal tersebut, anggota Polres Morowali IPDA Abd Hamid Dg Mapato,SH bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan TPTKP dan menolong korban.

Berdasarkan keterangan dari IPDA Abd Hamid Dg Mapato,SH, kecelakaan tunggal itu dialami oleh warga yang bernama Hajir Alamsyah warga desa Bahomakmur, Kec Bahodopi, Kab. Morowali. Korban berboncengan dengan temannya dari Kec. Bahodopi ingin menuju ke kecamatan Bumi Raya untuk berkunjung ke rumah kerabat nya.

Menurut keterangan teman pengendara yang tidak luka Sama Sekali mengetahui kejadian kecelakaan tersebut Karna mobil Truk yang secara Tiba-tiba mengerem mendadak dan belok tidak menggunakan lampu isyarat (weser), sehingga secara tiba-tiba Sdr Hajir Alamsyah mengerem mendadak hingga terjatuh.

Dan sementara menurut keterangan saksi yang berada dibelakang korban sebelum kecelakaan itu terjadi menerangkan bahwa dirinya tidak tau persis penyebab terjadinya kecelakaan.

“Yang saya tahu ketika itu korban tiba-tiba sudah terjatuh dan tergeletak dijalan tanpa melihat dengan jelas kronologis jatuhnya korban, terlebih posisi saya saat itu cukup jauh dibelakang,” jelas Saksi pengendara sepeda motor.

Menurut KBO Binmas, untuk penanganan korban saat ini kami telah Mengamankan Pengendara, Kenderaan dan memberikan Pertolongan Pertama kepada korban.

(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *