Perkuat Soliditas TNI – Polri Polres Palu Gelar Olahraga Bersama

PALU, RRN – Bertempat di halaman Tugu Perdamaian Palu giat olahraga bersama anggota TNI baik dari Kodim 1306 Donggala dan Anggota TNI AL palu serta seluruh personil jajaran Polres Palu , dalam rangka sinergitas bersama TNI-Polri, Jum’at (13/03/2020) pagi tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh, SIK.SH.MH juga sempat memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Olah raga bersama.

Dikatakan Kapolres bahwa, Olah raga bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, olahraga bersama bertujuan menjaga stamina dan kesehatan menunjang tugas pokok.

“Kegiatan seperti Olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama dengan anggota TNI baik dari Kodim 1306 Donggala dan personil TNI AL palu untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI,” Kata AKBP Moch Sholeh.

Adapun kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan berupa senam aerobik di halaman tugu perdamaian, yang kemudian dilanjutkan dengan makan pagi.

Kapolres Palu mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sangat efektif dalam membangun sinergitas antara TNI Polri, karena menurutnya, melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antar anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang positif.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka TNI Polri akan solid,” tandasnya.

(Ernhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *