Penyerahan Bantuan 12 Ekor Kambing Untuk Kaum Dhuafa Di Kab.Soppeng Oleh YBM PLN UP3 Parepare

oleh -

SOPPENG, RRN—Penyerahan Bantuan Ternak Kambing sebanyak 12 Ekor Kepada 5 Orang Penerima (Baharuddin, La Syamsu, Melly, Parida dan La Hemma) Oleh Ketua YBM H. Mursidik Hasan bersama Manajer PLN ULP Soppeng Sul Sandy, Ak ,disaksikan Pengurus dan Relawan dari Lembaga Kemanusiaan Tim Amal Bkks, Kamis (16/01/2020).

Sekertaris YBM Ibnu Hajar menyampaikan, Bantuan ternak ini merupakan Program Pemberdayaan ekonomi yang diperuntukan bagi Kaum Dhuafa yang telah di Seleksi Tim Amal Bkks dengan berbagai kriteria diantaranya memiliki Kemauan, Kemampuan dan Keahlian dalam Memelihara Kambing dengan Sistem Berkesinambungan.

Dimana Setiap orang menerima 2 Ekor Kambing Betina dan untuk Jantannya di Gilir dengan harapan nantinya jika sudah melahirkan Setiap Penerima menyerahkan 2 Ekor Anak Kambing Betina ke Lembaga Tim Amal Bkks untuk disalurkam kembali ke kaum Dhuafa yang memenuhi kriteria dengan Koordinasi dengan YBM PLN UP3 Parepare.

Umar Boi, ST selalu Ketua Tim Amal Bkks mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada YBM PLN UP3 Parepare yang telah mempercayakan ke Lembaga Kemanusiaan Tim Amal Bkks untuk menyalurkan bantuan Ternak kepada Kaum Dhuafa yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Dengan harapan kedepannya bantuan bukan hanya berupa Ternak tetapi juga Beasiswa bagi anak kaum Dhuafa yang berprestasi dan modal usaha bagi kaum dhuafa yang memiliki bakat berdagang atau kerajinan tangan serta bantuan pemasangan kwh listrik, Untuk kaum Dhuafa”.

(Rosha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *