Pendampingan Literasi Dan Numerasi Oleh Pengawas Wil.XII Dan TIM LPMP, Berkunjung Ke SMAN 1 Lutim

oleh -84 views

LUTIM, RRN – Pendampingan Literasi dan Numerasi oleh Pengawas Wil.XII dan TIM LPMP Malili, 28 Oktober 2021 menjadi sekolah kunjungan oleh LPMP. Kedatangan pihak LPMP ini dalam rangka mengecek perkembangan literasi dan numerasi yang diterapkan pada lingkungan SMAN 1 Luwu Timur. Pendampingan Literasi Numerasi oleh Pengawas Satuan Pendidikan (Drs. Nur Asri) dan TIM LPMP (Drs. H.Saparudin).

Dalam kunjungan kali ini, Tim dari LPMP berpesan agar literasi dan numerasi dalam lingkungan sekolah terus ditingkatkan. SMAN 1 Luwu Timur diharapkan menjadi sekolah yang terus mengembangkan tingkat literasi dan numerasi di kalangan siswa.

selain itu, Tim LPMP juga memberikan begitu banyak pencerahan untuk semua guru dan tenaga pendidik SMAN 1 Luwu Timur.

Lanjutnya,Tim LPMP mengatakan bahwa “(Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab)”  dan beliau juga sangat menginginkan agar SMAN 1 Luwu Timur bisa menjadi sekolah penggerak nantinya,”ungkapnya”.

Setelah memberikan pencerahan di Aula SMAN 1 Luwu Timur untuk para guru, Drs. H.Saparudin juga berkeliling dikelas-kelas SMAN 1 Luwu Timur, yang didampingi oleh Kepala Sekolah dan Wakasek Sarpras dan Kesiswaan untuk mengecek kondisi dan keadaan kelas SMAN 1 Luwu Timur, hingga kemudian melanjutkan perjalanan ke SMAN 2 Luwu Timur.

(AHS/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *