Pemukiman Menelan Korban, Dimana Pemda Maros ??? Simak selengkapnya 👇👇👇

MAROS, RRN – Seorang warga berkelakar telah lama tinggal dalam perumahan Grean Soul dusun Panaikang Desa Moncongloe Kecamatan Moncongloe Kab. Maros Sebut Saja Andi Aso, Perumahnya terendam banjir setelah beberapa developer perumahan membangun Perumahan yang tidak memperhatikan drainase dan telah seringkali menimbulkan masalah disekitar warga. yakni Banjir, Kamis (16/02/2023).

Pemilik Perumahan Grean Soul sudah pernah inisiatif agar dilaksanakan Gelar Pendapat Di DPRD Kab. Maros, Namun Hingga saat ini tidak ada solusi bahkan semakin menjadi jadi, drainase air tidak di perhatikan, proyek pembangunan sampai tengah malam operator bekerja hingga mengganggu jam istirahat warga sekitar.

Proyek pembangunan perumahan disekitar Grean Soul diduga melanggar UKL/UPL dan Izin Prinsip yakni ada dua proyek pembangunan perumahan yakni Rachita dan Findaria 2.

Masyarakat selalu dihimbau untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi banjir dan longsor. Selama Februari 2023, Namun kami juga sebagai Masyarakat yang bermukim di perumahan Agar Pemerintah Kabupaten Maros khususnya Kepala Desa Moncongloe memperhatikan kondisi Masyarakat yang bermukim di perumahan wilayah desa moncongloe, Ada Apa ?

Selanjutnya H. Badris Menanggapi klarifikasi awak media, Bahwa betul kami akan memperbaiki drainase tersebut kalau sudah tidak hujan 2 ( dua ) minggu, Kami akan melanjutkan perbaikan drainase tersebut karena kalau hujan armada roda empat tidak bisa beroperasi di sebab kan mobil tenggelam oleh lumpur kamis tanggal 14 kemarin.

Kemudian warga atas nama Andi Aso menanggapi bahwa “itu cuma akal-akalannya owner Perum Findaria Mas karena persoalan ini sudah pernah di Rapat Dengar pendapat (RDP) di Kabupaten Maros Bulan July 2022, Dan hasil RDP tersebut telah di sepakati oleh kedua belah pihak untuk menyelesaikan drainase dan tanggul tersebut, proyek perumahan sudah hampir selesai sampai sekarang, Sedangkan drainase dan tanggulnya belum di kerja alasan hujan, Tutupnya.

(Adam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *