Pemdes Pompengan Tengah, Pasok Bantuan Ke Luwu Utara

oleh -438 views

LUWU, RRN – – Pasca banjir bandang di Kab Luwu Utara 13/07/2020 lalu, sejumlah bantuan dari berbagai pihak masih terus mengalir ke warga yang berdampak  banjir bandang, seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Pompengan Tengah Kec Lamasi Timur Kab Luwu.

Kegiatan aksi kemanusiaan untuk Luwu Utara yang dilaksanakan beberapa pekan lalu, di antar langsung Kades Pompengan tengah di Kelurahan Sape Kab Luwu Utara, 21 Juli 2020 beserta rombongan yang diikuti ibu PKK BPD dan sejumlah tokoh masyarakat.

Kades Pompengan Tengah Rustan, SE., dalam kesempatan itu, menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap bencana banjir bandang di Luwu Utara, dan berharap kiranya masyarakat yang berdampak khususnya yang berada di pengungsian tetap bersabar.

Semangat sekalipun mereka  berada dalam suasana duka  di tengah  musibah banjir bandang. ” Ujar Kades Pompengan Tengah

Dalam kesempatan itu juga rombongan Pemdes Pompengan Tengah, menyalurkan langsung bantuan ke tenda-tenda pengungsian di Kelurahan Sape, dan sekitarnya dan terus memberikan motivasi kepada warga masyarakat setempat.

Salah satu Korban dampak banjir bandang Mansur, memberikan apresiasi kepada keluarga yang ada di Pompengan Tengah atas partisipasinya dan kepeduliannya kepada kami yang ada di sini

Kiranya yang dilakukan hari ini, dapat bernilai ibadah. Karena, kami masyarakat yang ada disini memang dalam kondisi sulit akibat banjir bandang yang menerjang wilayah kami. ” Ungkapnya ke media ini.

Dari data yang dihimpun bahwa untuk kegiatan aksi sosial ini Pemdes Pompengan Tengah mendistribusikan 250 paket sembako dan 250 paket makanan siap saji.

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *