Pastikan Ops Zebra 2019 Berjalan Sesuai Prosedur, Provos Polres Luwu Awasi Sejumlah Petugas

oleh -166 views

Luwu – Kepolisian Resor Luwu turunkan personil Provos untuk mengawasi pelaksanaan Ops Zebra yang di gelar Sat Lantas Polres Luwu, Sabtu 26/10/2019.

Untuk mencegah terjadinya pelanggaran maupun penyalahgunaan wewenang petugas Ops Zebra 2019, Polres Luwu turunkan Propam, untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan Operasi.

Dari pantauan wartawan, Nampak seorang Petugas Provos Polres Luwu mondar mandir di seputar lokasi operasi Zebra yang dilaksanakan personil Sat Lantas Polres Luwu, mereka nampak memantau penindakan terhadap pelanggaran lalulintas yang sedang di Tilang.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, melalui Kasipropam Polres Luwu Ipda Ibrahim, mengatakan ” Fungsi kami adalah pengawasan setiap pelaksanaan kegiatan kepolisian, terlebih dalam Operasi Zebra ini, kami turun kelapangan memantau langsung pelaksanaan operasi yang dilaksanakan oleh rekan Sat Lantas” kata Ipda Ibrahim.

“pengawasan ini dilakukan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran ataupun kesalahan prosedur yang dilakukan dalam pelaksanaan Operasi, jika kami temukan pelanggaran ringan akan langsung kami tegur, jika pelanggarannya berat maka akan kami laporkan kepada pimpinan” tegasnya. (hms/Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *