Meninggal Di Surabaya, Kabag Ops Polres Pangkep Pimpin Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lakukan Penyemprotan

PANGKEP, RRN – Dengan adanya Informasi bahwa salah satu warga kabupaten Pangkep meninggal dunia di Surabaya dan Jenazahnya hari akan tiba di rumah duka di Kel. Mappasaile Kec. Pangkajene Kab. Pangkep.

Sehingga Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Pangkep yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol A. Muh. Zakir melakukan rapat koordinasi di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk menindak lanjuti hal tersebut dengan melakukan melakukan Penyemprotan desinfektan pada Mobil Jenazah dan Rumah Duka, Rabu (01/4/2020).

Kepada Awak Media Kabag Ops Polres Pangkep mengatakan hari ini salah satu warga pangkep yakni Alm. H. Main Jenazahnya akan tiba dari Kota Surabaya sehingga kami dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Pangkep melakukan penyemprotan baik kepada mobil jenazah, rombongan dan juga rumah duka “Ungkapnya”

“Meskipun almarhum tidak positif Virus Korona tetapi dari luar pulau Sulawesi kita tetap kita antispasi dengan melakukan Penyemprotan desinfektan” Jelasnya.

(Fadel A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *