Masyarakat Toraja Dukung Pelantikan Presiden Dan Wapres Periode 2019-2024, Ini Tanggapan Sejumlah Pihak

oleh -157 views

RRN, Toraja – Menjelang Pelantikan Presiden dan wakil presiden Republik indonesia periode 2019-2024, Sejumlah masyarakat di tanah toraja dan toraja utara menolak aksi unjuk rasa  yang berbau anarkis dan menolak aksi Radikalisme dan aksi terorisme.

Penolakan tersebut datang dari sejumlah pihak, di antaranya, Dewan Pembina Serikat Pemuda Tana Toraja” Gresky Dua Padang”, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Tana Toraja ” Pradian Bandaso Londong Allo”, Pemuda GP Anshor Toraja ” Ajis Rahman”, Perwakilan masing-Masing Fraksi Anggota DPRD Tana Toraja, Ketua DPRD Tana Toraja “Welem Sambolangi”, Wakil Bupati Toraja Utara ” Yosia Rinto Kadang”, Wakil Bupati Tana Toraja ” Victor Datuan Batara”, Serta Bupati Tana Toraja ” Nicodemus Biringkanae.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dalam videonya mengajak seluruh masyarakat tana toraja untuk mendukung pelantikan wakil presiden dan wakil presiden Republik indonesia Periode 2019-2024 Mendatang.

“Saya atas nama bupati tana toraja mengajak seluruh masyarakat tana toraja untuk mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden Republik indonesia,” ungkapnya dalam video tersebut.

Pada kesempatan ini, saya juga berkenang menyampaikan, menolak radikalisme dan terorisme serta segala bentuk propokasi yang akan merusak bangsa ini atau memecah belah bangsa.” tutupnya (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *