Malam Takbiran Sambut Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Mandalle Pimpin Patroli

oleh -336 views

PANGKEP, RRN – Usai menggelar Apel Kesiapan Pengamanan malam Takbiran, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin kemudian memimpin langsung pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Mandalle Polres Pangkep. Sabtu (10/8/2019) pukul 20.30 wita.

Patroli yang dipimpin Kapolsek kemudian menyambangi warga yang sedang berkumpul, memonitor kegiatan warga di Masjid-masjid yang sedang mengumandangkan Gema Takbir diantaranya Masjid Kamalul Yaqin Desa Tamarupa, Masjid Syuhada 45 Desa Mandalle dan Masjid Babussalam Desa Boddie.

Pelaksanaan patroli kemudian dilanjutkan lagi ke Jalan Poros Makassar Pare Pare Desa Tamarupa, Desa Boddie, pada saat di Desa Benteng, Patroli yang dipimpin Kapolsek menemukan sebuah mobil pick up yang memuat seekor sapi yang dipesan oleh salah seorang warga Desa Benteng, pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan agar sapi tersebut diikat dan dijaga dengan baik.

Bergeser ke Desa Mandalle Kapolsek menyambangi sekumpulan anak remaja yang berada di Pos ronda dan menghimbau, “agar warga khususnya para pemuda untuk menjauhi prilaku negatif lainnya, seperti pesta Miras, pesta Narkoba dan segala bentuk kegiatan yang melanggar hukum,” demikian disampaikan kapolsek saat melakukan patroli.

Selama pelaksanaan kegiatan patroli berlangsung dengan situasi aman, tertib dan terkendali.

Kegiatan patroli berakhir pada pukul 01. 20 wita wita dalam keadaan aman dan kondusif.

(SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *