LDII Mimika BerQurban 18 Sapi Dan 14 Kambing

oleh -489 views

TIMIKA, RRN – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII Kabupaten Mimika ) Sembelih 18 ekor Sapi dan 14 Kambing , Minggu 11 Agustus 2019 .

Usai Sholat Idul Adha 1440 H di Mesjid Miftahul Huda Jalan. Hasanuddin Gang Ketapang , Mimika baru , Kota timika , Provinsi papua .
Warga LDII Kota timika langsung Mengadakan Penyembelihan Hewan Qurban yang berjumlah 18 Ekor Sapi dan 14 Kambing .

Kegiatan Tebar kurban ini bertema ” Semangat Berqurban Tingkatkan Ketakwaan Dan Kepedulian Sesama ”

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII Kabupaten Mimika ) H. Edi W Soeryono S.Pd., M.Pd., M.Si Saat di Temui Wartawan Radar Reportase News Papua yang Juga Humas DPD LDII kabupaten Mimika di Mesjid Miftahul Huda ia Mengatakan ” Kegiatan Qurban Warga Warga LDII kabupaten Mimika ini , Alhamdulilah Tahun ini bisa Wujudkan Hewan Qurban Sebanyak 18 Ekor Sapi dan 14 ekor kambing , Semua itu adalah jariah Pahala Warga LDII untuk berlomba lomba dalam mencari pahala yang banyak ,” Ucap Edi .

Warga LDII tahun ini berkurban 18 Ekor sapi dan 14 Kambing di Momen Perayaan idul adha 1440 H , Salah Satu panitia Hewan kurban warga LDII kepada Wartawan Radar Reportase news papua ” di sela sela pemotongan hewan qurban usai di sembelih akan di bagi bagikan kepada Warga Sekitar khususnya bagi para warga yang kurang mampu ,” ucap Salah Satu panitia kurban.

Alhamdulilah Atas Ijin Allah Swt Pada hari ini kita bisa dapat Melaksanakan Kegiatan Pemotongan Hewan Kurban pada hari ini minggu 11 Agustus 2019.
Di Mana DPD LDII kabupaten Mimika Pada Tahun ini berkurban 18 Ekor sapi dan 14 Kambing .

” pembagian Sore jam 16:00 Wit Kepada Masyarakat yang Menerima Kupon Kuban di mana itu tersebar di berbagai wilayah di kota timika , ada kurang lebih 3000 Kupon Kuban di bagikan kepada Masyarakat setempat di antaranya di Sekitar DKM Miftahul huda , DKM Ainil Yakin Gorong Gorong , Mesjid Baitul A’la SP 13 , Mushollah SP2 dan Mushollah SP3 itu Semua akan di bagi Daging Hewan kurban total Sitar 3000 Bungkus ,” pangkas Edi .

Edi Mengunkapkan ” Seperti biasa LDII Mimika Juga Memberikan Tali Asi Kepada Para Instansi Terkait di antarannya Ketua MUI Mimika , Sekretaris MUI kabupaten mimika , Ketua PHBI Dan Sekretaris , Ketua DKM dan Sekretaris , KUA dan Kementrian Agama , Polsek , Polres , Koramil , RT/RW , Pemda dan Tim Keamanan yang ada di kota timika ,” Tambah Ketua DPD LDII kabupaten Mimika Bapak H.Edi W Soeryono S.Pd., M.Pd., M.Si .

Sesuai dengan Tema pada Qurban tahun ini ,” DENGAN SEMANGAT BERQURBAN TINGKATKAN KETAKWAAN DAN KEPEDULIAN SESAMA “.

(MUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *