Ketua Umum IkaLuni Drs.H.Mansur Siri,MM, Gelar Silaturahmi Dengan Para Pengurus IkaLuni SMP Neg.2 Soppeng

MAKASSAR, RRN —– IkaLuni SMP Negeri 2 Soppeng menggelar Pengukuhan dan Musker di Baruga Rujab Bupati Soppeng pada hari Minggu, 18/08/09 kemarin lalu

Selesai acara di Baruga Rujab , Pengurus IkaLuni melanjutkan perjalanan menuju ke Makassar untuk silaturahmi kepada Ketua Umum IkaLuni SMP Negeri 2 Soppeng Drs. H. Mansur Siri, MM yang kebetulan beliau berhalangan hadir mengikuti acara Pengukuhan dan Musker tersebut.

Sekrtetaris Umum, A. Udin Saransi S.TP.M.Pt, yang didampingi Bendahara Umum Dr. Sakka Pati, SH. MH dan Ketua Harian Ir. Natsir Azis, bersama pengurus IkaLuni yang lain, menyampaikan hasil Pengukuhan dan Musker yang di laksanakan di Rujab kemarin lalu, dan pertemuan ini di laksanakan di Hotel Claro jalan A. P. Pettarani Makassar, dan dimana hasil Musker berjalan dengan baik dan sukses, ini yang kami laporkan kepada Bapak Ketua Umum, dan bersilaturahmi dengan Ketua Umum. ucap A. Udin Saransi.

Ketua Umum IkaLuni SMPNeg.2 Soppeng,Drs.H.Muh.Siri.MM. dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih, dan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, kami tidak sempat hadir dalam acara Pengukuhan dan Musker IkaLuni , karna ada sesuatu hal penting dan terima kasih atas penghargaan yang sebesar besarnya, kepada Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak ,SE, atas atas kerja Panitia,sehingga acara Pengukuhan dan Musker I ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Pada acara tersebut sempat juga hadir anggota Dewan Penasehat Hj.Sunarfah Sulaeman dan Hj. Andi Jumarna Mauri, SE serta Deklator IkaLuni SMP 2 Watansoppeng, Letkol Inf. Drs. Rustam Effendy.

(Rosha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *