Ketua DPRD Lutim Ikut Dalam Pencarian Warga Hilang Saat Memancing Di Pulau Wasubonti

LUTIM, RRN – Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur,Aripin S.Ag.,MH ikut serta dalam pencarian terhadap warga desa Bantilang, Kecamatan Towuti yang dikabarkan hilang saat memancing didaerah pulau wasubonti danau towuti. (18/06/2024) .

Ketua DPRD Lutim, Aripin bersama tim SAR ikut menyusuri tempat yang di perkirakan lokasi warga yang hilang dan diperkirakan tenggelam saat mencari ikan.

“Kami bersama tim SAR hingga saat ini terus melakukan upaya pencarian terhadap Muhaddas, kita semua berharap agar cepat ditemukan”,Tutur Aripin dislokasi pencarian, Rabu 19 Juni 2024.

Aripin mengajak seluruh keluarga dan kerabat untuk mendoakan korban agar cepat ditemukan. Dan mengingatkan kepada tim yang terlibat pencarian agar tetap mengutamakan keselamatan.

“Kepada tim yang ikut pencarian agar tetap mengutamakan keselamatan, dan mari bersama-sama mendoakan agar korban secepatnya ditemukan”, Ujarnya.

Warga yang dinyatakan hilang tersebut bernama Muhaddas(50tahun), warga desa Bantilang. Keluarga dan kerabat juga terus melakukan pencarian disekitar tempat Muhaddas memancing.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kronologis pada tanggal 18 Juni 2024 pukul 13.00 wita Korban atas nama Muhaddas memancing di daerah pulau wasubonti danau towuti.

Warga yang melihat di tempat memancing korban hanya di temukan perahu dan pakaian korban di tempat memancing. Pihak keluarga korban masih melakukan pencarian di sekitar lokasi tersebut.

(***)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *