Kepercayaan Masyarakat Terus Meningkat, Badawi Alwi Tambah Semangat Kawal Aspirasi Masyarakat

LUTIM , RRN – Dari waktu kewaktu, kepercayaan masyarakat terus meningkat terhadap kemampuan Badawi Alwi, SE mengawal aspirasi masyarakat.

Lanjut, Terbukti, 4 kali Badawi Alwi dipercaya sebagai wakil rakyat di Parlemen DPRD Kabupaten Luwu Timur, dari setiap pemilihan suara yang diperoleh Badawi Alwi Terus meningkat.

Dan dari pemilihan sebelumnya di tahun 2019 Badawi Alwi cuma memperoleh suara dua ribuan lebih suara, namun dipemilihan tahun 2024 kepercayaan masyarakat meningkat drastis menjadi sekitar 3.433 suara. Hal itu membuktikan Badawi Alwi Sukses membawahkan Aspirasi Masyarakat.

Salah seorang warga menyampaikan, dengan suksesnya Badawi Alwi membawahkan Aspirasi Masyarakat menambah kepercayaan masyarakat kepada beliau.

“Setiap aspirasi yang beliau bawahkan jarang sekali tidak terealisasi bahkan selalu terealisasi, salah satu alasan masyarakat terus mendukung beliau, bahkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat terus bertambah”, ujar warga.

Badawi Alwi Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dari Partai Golongan karya (Golkar), tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

“Alhamdulillah. saya ucapkan trimakasih kepada seluru pendukung dan simpatisan saya, yang masih memberikan kepercayaan kepada saya sebagai anggota DPRD untuk kesekian kalinya”, Ujar Badawi

Ia beserta keluarga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat dalam ikut serta mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 kemarin, terlebih lagi kepada masyarakat Kecamatan Wotu, dan Kecamatan Burau Yang telah mendukung dengan memberikan hak suaranya kepada dirinya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada sanak keluarga, sahabat, dan simpatisan yang senantiasa mendampinginya atas pemberian waktu, tenaga dan pemikiran mulai dari awal hingga selesainya Pemungutan suara tersebut.

“Saya menggucapkan banyak terima kasih atas waktu, tenaga, pikiran dari simpatisan dan sahabat yang senantiasa memberikan dukungan kepada saya. Semoga Allah Tuhan yang maha esa Membalas kebaikan kita semua,” lanjunya.

Ia juga berterima kasi, kepada penyelenggara (KPUD) Luwu Timur, Bawaslu Kabupaten Luwu Timur, dan teman” Panwas, PPK , PPS di Kecamatan Wotu dan Kecamatan Burau, pihak keamanan TNI dan Polri.

Terakhir, ia pun akan terus berkomitmen untuk terus memperjuangkan Aspirasi masyarakat. “Doa dan dukungan semua tentu sangat saya butuhkan untuk terus menjalankan amanah untuk mengawal Aspirasi-aspirasi masyarakat”, kunci Badawi.

(***)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *