Kembali Pemkab Soppeng Torehkan Tiga Kali Penghargaan Tertinggi Bidang Penyelenggaraan Kabupaten/ Kota Sehat,Kategori Swasti Saba Wistara

oleh -292 views

SOPPENG, RRN–Penghargaan tertinggi bidang penyelenggaraan Kabupaten/Kota sehat kategori Swasti Saba Wistara kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng dan termasuk yang ketiga kalinya, sebelumnya tahun 2015 dan tahun 2017 dan tahun ini 2019.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekda Soppeng Drs.H.Andi Tenri Sessu,M.Si mewakili Bupati Soppeng, di gedung sasana Bhakti Praja kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) hari ini, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian kepada Sekda Soppeng di dampingi Ketua Forum Kabupaten Soppeng Sehat Drs.H.Andi Rusli Razak,MM.

Terkait dengan penerimaan penghargaan tersebut,Kepala Bappelitbangda selaku Ketua Tim Pembina Kabupaten Soppeng Sehat menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggiat penyelenggaraan Kabupaten Sehat di Kabupaten Soppeng, mulai tingkat Satgas, Forkom, Forum Kabupaten dan SKPD Tim Pembina.

“Karena atas komitmen dan kerjasama yang terbangun, sehingga Kabupaten Soppeng dapat mempertahankan predikat tertinggi yaitu Swasta Saba Wistara yang ketiga kalinya,”kata Dra.Hj.Andi Nur Lina,MM kepala Bappelitbangda Soppeng.

Dukungan dan semangat kebersamaan “Yassisoppengi” yang selalu ditanamkan Bapak Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE memberikan motivasi kerja kepada Tim Pembina Kabupaten Sehat serta berbagai kebijakan yang mendukung penyelenggaraan kab/kota sehat di Kabupaten Soppeng,jelasnya.

Terakhir dikatakan, penghargaan tersebut melengkapi, berbagai penghargaan yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Soppeng sepanjang tahun 2019,tutup Andi Nur Lina.

(Rosha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *