Kejuaraan Futsal Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Sidrap Bakal Bergulir, Panpel Gelar Mi Teknikal Meeting

oleh -205 views

 

SIDRAP, RRN — Jelang bergulirnya Kejuaraan Futsal Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang, Panitia Pelaksana menggelar teknikal meeting yang berlangsung di Angkringan Kembar Kecamatan Maritengngae Sidrap, Jumat (27/11/2020).

Hadir dalam teknikal meeting, Ketua Harian Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sidrap Nurdin SPd didampingi Sekretaris Umum, Asrial Yunus, Panitia Pelaksana dan para manajer tim peserta yang akan ikut berlaga dalam kejuaraan futsal antar pelajar.

Teknikal meeting dibuka oleh Sekretaris Umum AFK, Asrial Yunus dengan memberikan arahan ke para peserta mengenai pelaksanaan kejuaraan futsal antar pelajar.

“Tujuan kami melaksanakan kejuaraan futsal antar pelajar untuk mencari bibit pemain futsal berkualitas yang dapat membela tim futsal kabupaten sidrap baik di praporda maupun liga nusantara (Linus),” ungkapnya.

Adapun yang dibahas dalam teknikal meeting tersebut yakni aturan-aturan baru dalam permainan futsal, pengundian pool dan perhitungan head to head.

Untuk diketahui kejuaraan futsal tingkat kabupaten sidrap berlangsung di tiga wilayah yakni wilayah I yakni kecamatan panca rijang, baranti, kulo, wilayah II yakni kecamatan dua pitue, pitu riawa, pitu riase
wilayah III yakni kecamatan maritengngae, wattang pulu, panca lautang, tellu limpoe, wattang sidenreng.

Untuk diketahui kejuaraan futsal antar pelajar tingkat kabupaten sidrap tahun 2020 akan dilaksanakan pada hari sabtu 28 November 2020 di lapangan Asepta Kecamatan Panca Rijang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Suriady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *