Kapolsek Towuti Himbau Guru Agar Pelajar Tidak Lakukan Konvoi Jelang Penentuan Kelulusan

LUTIM, RRN—Penentuan kelulusan tingkat SMA yang akan dilaksanakan serentak di wilayah hukum polres luwu timur bisa jadi akan menimbulkan beberapa kerawanan baik dari pelajar yang melaksanakan konvoi sepeda motor yang dapat menggangu pengguna jalan lainnya.

Maka dari itu untuk sebagai langkah antisipasi hal tersebut terjadi kapolsek towuti AKP M. WEMBEN S.Sos Laksanakan Kunjungan Ke beberpa sekolah hari ini Jum’at (01/05/2020) guna memberikan himbauan kepada guru agar pelajar tidak melaksanakan konvoi menjelang penentuan kelulusan.

“Sesuai perintah Lisan Kapolres Luwu timur melalui Kapolsek Towuti bahwa kami menghimbau pada saat pengumuman kelulusan Siswa agar siswa tidak melakukan Konvoi Kendaraan serta corat-coret baju seragam sekolah’’, Ungkapnya.

Kapolsek towuti juga menambahkan jika pelajar kedapatan melakukan giat konvoi tersebu takan segera dilakukan penindakan.

“Apabila ada ditemukan siswa yang melakukan konvoi kendaraan maka kendaraan yang digunakan akan diamankan sampai akhir selesai lebaran”,jelasnya.

Kapolsek towuti berharap siswa tidak melakukan giat konvoi tersebut guna tidak menimbulkan kerawanan sehingga tidak menggangu pengguna jalan lainnya serta menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan mengingat ini saat ini masih covid-19 masih mewabah kita himbau agar tetap di rumah saja guna mencegah penyebaran covid-19 ini.

(Haslinda/Fadel A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *