Kapolsek Larompong Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Yang Di Sampaikan

oleh -156 views

RRN, Larompong – Kapolsek Larompong Polres Luwu AKP.Pither Marimbun Menjadi Inspektur Upacara di Hari Kesadaran Nasional yang Diperingati  Tanggal 17 setiap Bulannya, di Lapangan Upacara Rantebelu Dusun Keppe, Desa Rantebelu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Kamis (17/10/2019) Pagi.

Dalam pelaksanaan tersebut, Kapolsek Larompong Polres Luwu Akp. Pither Marimbun selaku irup,  dan Yang bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kepala Desa Komba “Suanto”.

Upacara Tersebut turut di Hadiri oleh Kepala Kecamatan Larompong. Syahruddin Gafar. SP. , Danramil Larompong Kapten Infantri Sriwahyudi,  Lurah Larompong, para Kepala Desa Kecamatan Larompong, PNS dan Siswa SMA, SMP, SD, serta Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Sekecamatan Larompong.

” Pahlawan dalam arti tidak hanya mereka yang melawan penjajah, tetapi juga Pahlawan yang telah mengisi  Bangsa sehingga sampai hari ini menjadi seperti ini, itulah “Kesadaran Nasional”  ungkap Kapolsek Larompong Polres Luwu AKP Pither Marimbun.

Hari Kesadaran nasional memiliki makna penting untuk memantapkan  kuwalitas  serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara, dan juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.” Tutup Kapolsek Larompong. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *