Kapolres Pangkep Hadiri Lomba Mappasaile Jolloro Race

PANGKEP, RRN – Perlombaan perahu katinting dan jolloro dilaksanakan pemerintah Kabupaten Pangkep dalam menyemarakan Hut RI ke 74 di Sungai Kali Bersih Pangkajene dengan mengusung tema Mappasaile Jolloro Race, Jumat (16/8/2019).

Lomba Mappasaile Jolloro Race dibuka langsung oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid,SE.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH yang hadir bersama dengan Bupati Pangkep beserta para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep mengatakan “dalam lomba Mappasaile Jolloro Race melibatkan 48 Personil gabungan Polres dan Polsek yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, demi kenyamanan dan keselamatan baik penonton maupun peserta itu sendiri, Kata Kapolres.

Disamping itu Kapolres mengharapkan kegiatan ini tidak memberikan jarak antara masyarakat dengan kepolisian sehingga terbentuk rasa hubungan emosional yang baik dan simpatik kepada Polri khususnya di wilayah Polres Pangkep sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kabag Ops selaku pengendali pengamanan sebelum melaksanakan pengamanan lomba terlebih dahulu memberikan arahan perintah pimpinan (APP) kepada personil yang terlibat pengamanan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka personil sudah mengetahui apa yang harus dilakukan, ujarnya.

(SAR)

Sumber:Tribratanewspolrespangkep.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *