Kapolres Pangkep Dampingi Karoops Di Pesantren Darul Mukhlisin

PANGKEP, RRN — Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH.,mendampingi Kepala Biro Operasional (Karoops) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan Kombes Pol. Stephen M. Napiun, SIK, SH, M. Hum.

Lanjut, pada kegiatan rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka penerimaan mahasiswa baru Universitas Muslim Indonesia (UMI) tahun akademik 2019/2020 Gelombang kedua di Pesantren Mahasiswa Darul Mukhlisin Padanglampe Kecamatan Marang.

Karoops Polda Sulsel selaku pemateri pada kegiatan tersebut yang mewakili Kapolda Sulsel membawakan materi dengan judul Pencegahan dan penanggulangan inteloransi, radikalisme, terorisme, penanggulangan narkoba dan anti narkoba.

Kapolres Pangkep dan Karoops Polda Sulsel diterima oleh Dekan fakultas Ilmu komputer Purnawansyah, S.Kom. di Aula Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Pandanglampe.

Kegiatan rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka penerimaan mahasiswa baru Universitas Muslim Indonesia dihadiri 600 orang, 250 orang laki-laki dan 350 orang perempuan dari 3 Fakultas yakni Fakultas Komputer, Fakultas Farmasi, dan Fakultas Kedokteran Gigi.

“kita harus mempersiapkan Negara kita untuk dapat mencapai Indonesia emas pada tahun 2045” ujar Karoops.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *