Kapolres Maros Perkuat Kemitraan Dengan Awak Media Di Maros

oleh -95 views

MAROS, RRN — Kapolres Maros. AKBP. Awaludin Amin S. Ik, menyempatkan diri untuk menggelar Coffee Break dalam rangka mempererat sinergitas dan silaturrahmi dengan awak media, di Cafe Clove, jalan Gladiol, (04/08/2022) sekira pukul. 16.30 Wita.

“Alhamdulillah, dan mohon maaf karena giat ini baru terealisasikan, dikarenakan ada giat-giat rutin yang harus saya selesaikan, “kata AKBP. Awaludin Amin S. Ik.

Dimana pada giat yang berlangsung hangat, dan saling bertukar informasi dalam rangka menciptakan Khamtibmas diwilayah hukum Polres Maros. Dan juga diselingi canda tawa dari Kapolres Maros. AKBP. Awaludin Amin S. Ik, awak media yang hadir larut dalam suasana kekeluargaan.

“Insyaa Allah, giat seperti ini akan kita jadwalkan dalam rangka bertukar informasi dari rekan-rekan. Tentunya sesuai harapan kita bersama adalah terciptanya Khamtibmas yang kondusif dikabupaten Maros, “lanjut AKBP. Awaludin Amin S. Ik.
Ditangannya, Polres Maros terus berbenah dan terus memaksimalkan amanah Undang-Undang yakni Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat khususnya warga Maros.

Olehnya itu, Kapolres juga meminta kepada awak media untuk terus memberikan masukan-masukan untuk membangun Polres Maros kearah yang lebih baik.
“Insyaa Allah, amanah UU yakni Melindungi, Melayani dan Mengayomi akan kami maksimalkan dan kami terus berbenah. Yang saya lakukan adalah perbaikan secara internal, karena perubahan harus dimulai dari diri sendiri, terus beri kami masukan dan saya perlu dikritisi sejauh itu membangun Polres Maros kearah yang lebih baik, “tutup AKBP. Awaludin Amin S. Ik.

(Adam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *