Kades Se – Kecamatan Basten Utara Pasok Bantuan di Luwu Utara

oleh -670 views

LUWU. RRN – Banjir bandang di Kab Luwu Utara, di sikapi dengan Aksi kemanusiaan oleh warga Se Kecamatan Basten Utara Kab Luwu, guna meringankan beban korban bencana banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

Terkait hal itu warga Desa Pantilang menyikapi dengan mengumpulkan bantuan untuk korban bencana banjir, yang di motori Kades Pantilang. Dengan mengumpulkan bahan makanan, pakaian layak pakai, dan obat obatan, untuk keperluan dan kebutuhan para pengungsi korban bencana.

Kades Pantilang Santa Manik, SE, dan seluruh Kades dan Rombongan Kecamatan Basten Utara, ketika ditemui di lokasi bencana Kamis 16 juli 2020, mengatakan yang kami lakukan ini adalah sebagai wujud solidaritas terhadap keluarga kita yang ada di Luwu Utara.

” Dan tentunya saya pribadi dan warga masyarakat Desa Pantilang menyampaikan duka cita yang paling mendalam, atas bencana ini, dan berharap kiranya kondisi bisa cepat pulih termasuk akses jalan. Agar para pemerhati bencana di Luwu Utara bisa punya akses masuk untuk membantu masyarakat yang masi sangat membutuhkan bantuan.” Ujar Santa Manik

Lanjutnya lagi, ” sebagai pemerintah Desa dan pribadi tentunya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga, yang telah bahu membahu, ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga semuanya akan bernilai ibadah.” Pungkas Kades Pantilang yang berada di lokasi bencana banjir bandang saat menyalurkan bantuan.

Sementara itu, ” warga Luwu Utara dengan rasa haru, ketika menerima rombongan dari Desa Pantilang Kab Luwu, mengucapkan terima kasih atas kehadiranya untuk berbagi duka di tengah bencana ini.” Ucapnya

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *