Kabupaten Luwu Timur Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Batara Guru, Simak Beritanya!

LUTIM, RRN – Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Yang Juga Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Luwu Timur, Ramadhan Pirade, menghadiri pelantikan pengurus HMI Komisariat Batara Guru di Gedung Aula STIKES Batara Guru Sorowako , pada hari Senin, (10/6/2024).

Dalam sambutannya, Ramadhan Pirade menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus HMI Komisariat Batara Guru yang baru dilantik. Ia berharap pengurus baru dapat membawa HMI Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Luwu Timur,

Bacaan Lainnya

“Kami berharap pengurus baru ini dapat membawa HMI Komisariat Batara Guru ke arah yang lebih baik dan berkontribusi positif bagi masyarakat dalam mewujudkan tujuan HMI,” ucap Ramadhan Pirade.

Dan Ramadhan Pirade juga berpesan kepada para kader HMI untuk terus belajar dan berjuang demi kemajuan bangsa dan negara. Ia mengingatkan para kader HMI bahwa mereka adalah agen perubahan yang harus membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Kami mengingatkan para kader HMI bahwa kalian ini adalah agen perubahan yang harus membawa perubahan positif bagi masyarakat dan tetap menjadi garda terdepan dalam kemaslahatan ummat,” tutupnya.

Pelantikan pengurus HMI Komisariat Batara Guru dihadiri oleh sejumlah tamu undangan penting, seperti pengurus KAHMI Wahyuddin Alkadri yang lebih dikenal dengan sapaan akrabnya kak Tom, hadir pula Pengurus Cabang Persiapan HMI Luwu Utara dan para alumni HMI lainnya.

Pelantikan pengurus HMI Komisariat Batara Guru ini merupakan salah satu langkah penting dalam regenerasi kepemimpinan organisasi. Diharapkan dengan kepengurusan baru ini, HMI Komisariat Batara Guru dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam berbagai bidang pembangunan di Luwu Timur.

(***)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *