Jum’at Bersih, Kapolsek Marang Pimpin Anggotanya Laksanakan Pembersihan

oleh -292 views

PANGKEP, RRN—Personil Polsek Marang yg di pimpin IPTU NOMPO, SH bersama siswa SD 14 Bonto-bonto melakukan kegiatan jum’at bersih di lapangan sepak bola andi makking kel.bonto-bonto, kec.marang, kab.pangkep, Jum’at pagi (26/7/2019).

Kegiatan jumat bersih ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Marang yang mana Lapangan sepak Bola Andi Makking Kel.Bonto-bonto, Kec.Marang, Kab.Pangkep ini yang akan di gunakan sebagai tempat olah raga bersama Kapolres Pangkep dan jajarannya serta warga kecamatan Marang.

Dalam pelaksanaan pembersihan tersebut di laksanakan secara serentak dengan sasaran sampah plastik / Non organik dan sampah plastik ini berhasil di kumpulkan pada bak sampah.

Kapolsek Marang pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Polsek Marang dalam hal persiapan olah raga bersama kapolres pangkep pada hari sabtu, tanggal 27 juli 2019 dengan warga masyarakat marang, selain di tuntut tugas dan tanggung jawab dalam hal keamanan tapi juga kita harus peduli dengan persoalan kebersihan maka dari itu Polsek Marang membangun sinergitas dengan siswa-siswa SD 14 Bonto-bonto untuk bersama-sama melaksanakan pembersihan sebagai bentuk kesiapan kita dalam menyambut Hari Ulang Tahun RI ini,”ujarnya”.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *