Judel Terpilih Kembali Kades, Ini Yang Akan Dilakukan!

oleh -19 views

LUTIM, RRN–Sebanyak 61 Kepala Desa dari 11 Kecamatan Kabupaten Luwu Timur hasil PilKaDes serentak 02 Novomber 2021 dilantik hari ini, Kamis (18/11/2021).

Dari puluhan Kades yang dilantik oleh Bupati Kab. Luwu Timur, ada salah satu Kades yang mencuri perhatian yakni Judel dengan perolehan suara terbanyak 1035 suara.

Dimana, Nama Judel kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin kembali dua periode Desa Parumpanai Kabupaten Luwu Timur, sekaligus termasuk kepala yang cerdas dan kreatif dalam membangun desanya.

Dalam kesempatan ini Judel selaku kepala desa yang terpilih kembali optimis bisa mengoptimalkan pembangunan di tana kelahirannya dengan memproduktifkan segala potensi yang ada.

Setelah pelantikan, Kami harus langsung bekerja mengejewantahkan segala harapan masyarakat, Semua kontrak politik yang kemarin ditawarkan kepada masyarakat dalam bentuk Visi-Misi harus kami eksekusi dengan mengedepankan pola partisipatif, “beber Judel di hadapan pendukungnya

Lebih jauh, Menegaskan bahwa dalam menjalankan Amanah 6 tahun kedepan di butuhkan upaya yang lebih ekstra agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud, Saya yakin Desa Parumpanai bisa maju,

Insyaallah kalau seluruh masyarakat terlibat dalam proses pembangunan dan saling membantu disetiap program yang kami buat Desa akan jauh lebih maju, “Tutup Judel.

(Rudi/AHS/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *