Jodohku Ditangan Binmas, Senkom dan Koptib

oleh -465 views

GOWA, RRN—Kebahagiaan tengah menyelimuti KN dan RM,pasangan yang beberapa Minggu lalu diamankan oleh Bhabinkamtibmas, Senkom Mitra Polri dan Koptib saat berdua-duaan dikamar kos di Samata, Kabupaten Gowa. Keduanya resmi menikah pada Jum’at (24/1/2020) pagi.

Prosesi akad nikah yang difasilitasi oleh Binmas dan Senkom berlangsung di kediaman paman mempelai perempuan di Samata, Kabupaten Gowa.

Pelaksanaan akad nikah pun sengaja dibuat sederhana guna menghormati kondisi psikis pasangan tersebut dan keluarga masing-masing.

“Hari ini (Jum’at) mereka dinikahkan secara agama dulu nanti pesta pernikahannya dilaksanakan hari Minggu, (26/1/2020), dan Kami akan bantu juga agar pernikahan mereka tercatat di administrasi Negara”. Tutur Bahar wakil ketua Senkom Kec. Somba Opu.

Ke depan, pihak kepolisian bersama instansi terkait juga akan menggencarkan patroli untuk meminimalisir tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Kegiatan ini (patroli) tidak berhenti disini, nantinya kami bersama jajaran terkait akan lebih intensif melakukan patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas”, Ucap Binmas Samata Bripka Basir.

(Muslim Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *