Jelang Hari Kemerdekan RI Ke-74, Desa Atue Kecamatan Malili Gelar Jalan Sehat 

LUTIM, RRN—Telah di laksanakan oleh pemerintah desa atue, Pelaksanaan Jalan Sehat dengan Tema”Kerja kita prestasi bangsa, mari berjuang bersatu”, Minggu (28/07/2019).

Dan apapun yang ikut sebagai Peserta, yakni Kepala Desa, Sekdes, Anggota BPD, Aparat Desa, Tokoh agama, Toko adat, Pemuda, Masyarakat Desa Atue, dan turut hadir babimkangtibmas.

Lanjut, Dalam sambutan Kepala Desa Abdul Hamid yang intinya, Bahwa”Ucapan terima kasih kepada Masyarakat/Peserta jalan sehat yang mengsukseskan kegitan ini, dan yang pertama kalinya kita laksanakan dalam menyambut hari kemerdekan RI KE 74,”Ungkap Kades Atue’.

Dan Adapun peserta menurut panitia Novi dan Ati, yang mambagikan kupon undian dorpraes 1 orang 1 kupon, yang sekitar menghapiri 600 jiwa warga desa atue, yang hadir mengikiuti jalan sehat, Dari anak kecil hingga yang dewas.

Lanjut, Kegiatan ini di mulai pada pukul 07.16 wita, dan star mulai di jalan Rambutan, finis di depan SD 237 atue. Sampai selesai membagikan undian pada pukul 09.23 wita, situan masyarakat berjalan aman serta tertib.

(Hamzah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *