Jelajah Merah Putih, Polres Maros dan Kodim 1422 Maros Bentangkan Bendera

oleh -188 views

MAROS, RRN – – Banyak cara yang dilakukan Polres Maros dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, salah satunya dengan cara membentangkan bendera merah putih.

Minggu (16/8/2020), Kepolisian Resor Maros Bersama Kodim 1422 Maros, Unsur Pemkab Maros dan Masyarakat Bersama sama membentangkan bendera Merah putih ukuran 10×7 meter di Puncak Gunung Bara Kecamatan Tompobulu Kab. Maros.

Dengan mengendarai sepeda motor trail, rombongan jelajah Merah Putih berjumlah 70 orang menjelajahi pegunungan tompobulu sejauh 75 Km, dengan waktu waktu 9 Jam.

Kapolres Maros AKBP. Musa Tampubolon SIK. SH, mengatakan ” Kegiatan jelajah Merah Putih ini, digelar dalam rangka memeriahkan moment hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Pesertanya terdiri dari unsur Polres Maros, Kodim 1422 Maros,Pemerintah Kabupaten Maros dan Masyarakat. ” Ujarnya.

Setelah menempuh jarak tempuh 75 Km, dan waktu tempuh 9 jam dengan mengendarai sepeda motor trail. Kami, tiba di puncak Bara dan membetangkan Bendera Merah Putih ukuran 10×7 meter.

Kegiatan tersebut, ” Digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 serta sebagai bentuk Rasa Nasionalisme dan cinta Tanah Air. ” Pungkas Kapolres Maros

(By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *