Jaga Kebersamaan, Kapolres Pangkep Ajak Sarapan Pagi Bersama Anggota

oleh -338 views

PANGKEP, RRN — Agenda sarapan pagi bersama anggota merupakan salah satu program yang bertujuan mendekatkan diri dengan anggota dan menampung keluhan langsung dari anggota. Inilah yang dilakukan Kapolres Pangkep AKBP TULUS SINAGA, S.I.K, M.H saat melakukan kegiatan sarapan pagi bersama anggota usai apel pagi, Jumat (23/08-2019).

Dengan benerapa anggota Kapolres Pangkep melakukan sarapan pagi usai apel pagi yang di gelar di depan warung pojok nasi kuning Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP TULUS SINAGA, S.I.K, M.H menjelaskan, sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada anggota sekaligus menampung aspirasi anggota. Dengan demikian tidak ada jarak antara Kapolres dan anggota Polres Pangkep.

“Sarapan bareng ini adalah Upaya guna membentuk kebersamaan antara anggota Polres Pangkep, sehingga anggota dan pimpinan dalam hal ini kapolres bisa berbaur, tanpa ada rasa sungkan.”, jelas Kapolres.

Berbagai keluhan juga informasi disampaikan anggota saat sarapan bareng Kapolres Pangkep agar kedepan Polres Pangkep tetap aman dan kondusif.

“Saya berharap kebersamaan ini tetap berjalan, sehingga dengan kebersamaan ini, pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan lancar.

(SAR)

Sumber:Tribratanewspolrespangkep.com_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *