Indah Putri Sebut Kerja Gelora Sudah Terbukti di Lapangan

oleh -307 views

MAKASSAR, RRN – – Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan bahwa kerja Partai Gelora Indonesia sudah terbukti di lapangan. Hal itu disampaikan Indah, saat acara penyerahan surat rekomendasi di Kantor Partai Gelora Sulsel. Kamis, 10 September 2020.

Walaupun belum punya kursi, namun dukungan Partai Gelora adalah amunisi yang sangat berharga bagi kami,”  Kata Indah, saat menyampaikan sambutan, lanjut indah, ” Kerja teman-teman di Partai Gelora sudah terbukti di Luwu Utara pasca banjir bandang di Masamba. ” Ujarnya

Ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta, bahwa salah satu alasan Gelora mendukung pasangan Indah – Suaib adalah karena Indah terbukti sebagai pemimpin visioner.

Alasan Gelora adalah karena ibu Indah ini pemimpin visioner dan humanis. ” Ungkap Syamsari,

Hal itu diperkuat dengan testimoni tim Blue Helmet (Sayap Partai Gelora) yang menjadi relawan di Masamba pasca banjir bandang.

Kami menyaksikan bahwa ibu Indah turun ke lapangan menyapa langsung korban banjir dan kerjanya nyata, kerjasama dengan semua relawan juga sangat baik,” kata Arif Ardiansyah, ketua tim Blue Helmet.

Hari ini Partai Gelora menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur dan Calon Bupati – Wakil Bupati Tana Toraja, Ir. Nicodemus Biringkanae – Victor Datuan Batara.

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *