Hj. Sufriaty Terima Piagam Penghargaan Dari Gubernur Sulawesi Selatan

LUTIM, RRN – Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) atas dedikasi dan partisipasi dalam penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat tahun 2021-2022, Ketua Forum Kabupaten Luwu Timur Sehat sekaligus Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman menerima piagam penghargaan dari Gubernur Selawesi Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan yang juga sebagai Pembina Kabupaten Kota Sehat (KKS) Lutim, dr. H. April kepada Ketua Forum Kabupaten Luwu Timur Sehat, Hj. Sufriaty Budiman.

Dalam arahannya, Ketua Forum Kabupaten Luwu Timur Sehat, Hj. Sufriaty menyampaikan bahwa, piagam ini berkat kerjasama semua pihak untuk Kabupaten Luwu Timur.

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan ini, tentunya bukan karena saya yang berhasil tapi karena kita semua. Untuk kedepannya, mari kita raih penghargaan Swasti Saba yang 3 ditahun 2023 ini secara bersama sama pula,” ucap Sufriaty saat menerima piagam penghargaan di Aula Gedung Farmasi kemarin, Selasa (21/03/2023).

Olehnya itu, Sufriaty meminta progres nilai masing-masing tatanan agar diusahakan mencapai nilai 95%.

“Jika ini kita usahakan dengan baik dan maksimal, Insha Allah dokumen KKS Luwu Timur bisa lolos untuk verifikasi dokumen,” jelas Ketua Forum Kabupaten Lutim Sehat.

Sufriaty juga mengingatkan bahwa, kegiatan KKS ini bukan hanya merupakan bagian Dinas Kesehatan maupun Bapelitbangda, namun semua OPD terkait.

“Maka dari itu, kita perlu saling bekerjasama bukan sama-sama bekerja tetapi untuk mencapai tujuan kita bersama. Sehingga, kita bisa membawa nama Kabupaten Luwu Timur,” harapnya.

Turut hadir, PJ. Forum Kabupaten Luwu Timur Sehat dan Tim Penyusun Dokumen.

(dew/ikp-humas/kominfo-sp/AHs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *