Guru SMUN 8 Dan SMK 1 Watansoppeng Positif Corona, Ini Pernyataannya!

oleh -1.946 views

SOPPENG (Sulsel), RRN -Lukman Mappeare, S.Ag guru agama SMUN 8 dan SMK 1 Watansoppeng yang beralamat di jalan Batu Massila Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng, Provinsi Sulsel menyatakan secara resmi bahwa dirinya positif Covid 19, Rabu (29/4/2020).

Lukman menyebut bahwa dirinya dengan kesadaran sendiri telah melakukan Rapid tes di puskesmas Malaka hasilnya di nyatakan positif, ungkapnya melalui video yang berdurasi 2,38 detik.

Katanya, “Selama melakukan isolasi beberapa hari ini ia melakukan beberapa ikhtiar pengobatan alternatif seperti mengkomsumsi air wafe energi, air garam elektrolit untuk di pakai berkumur kumur, ujarnya.

Lukman menyampaikan bahwa dirinya mengkomsumsi permen treatmen yang dibantu dengan mesin, selain itu dibantu dengan anti septik dengan melakukan penyemprotan ke tubuh dan pakaian, juga ia menambah asupan obat verbal seprti habbatussauda, kunyit putih dan madu, ujarnya merinci hal- hal yang ia lakukan selama isolasi.

Luman mengajak kepada seluruh sahabat, keluarga dan handai taulan yang pernah kontak dengan dirinya satu bulan terakhir mohon tidak panik dan agar tetap tinggal di rumah saja, tetap memakai masker, mengkomsi makanan bergizi dan Vitamin serta jika ada keluhan agar segera memeriksakan diri ke petugas terdekat, pesan Lukman.

Lukman menyampaikan kepada masyarakat bahwa “Alhamdulillah setelah dirinya mengkomsumsi apa yang di sebutkan tadi sebenarnya perasaannya tetap terasa ringan dan suara lepas yang memang sebenarnya sebelum di lakukan pemeriksaan tidak ada keluhan secara fisik, ucapnya.

Lukman berharap kepada seluruh masyarakat, pemerintah, agar ada tindak lanjut dan perhatian semua apa yang telah terjadi sampai hari ini, semoga kita semua selamat , kita semua sehat menjalankan ibadah puasa, imbuhnya.

‘Terakhir dikatakan, “saya Lukman mengucapkan terima kasih, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, pungkasnya.

(Rosha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *