Guna Menekan Dan Antispasi Kecelakaan, Personil Polsek Segeri Laksanakan Patroli Rutin

oleh -

PANGKEP, RRN—Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengemudi kendaraan dan pengguna jalan lainnya yang melintas di jalan raya terutama di jalan poros Makassar Pare pare pada siang hari di Wilayah hukum Polsek Segeri. Sabtu, 09 Nopember 2019, Pukul 13.00 Wita

Personil Polsek Segeri Bripka Kahar Muzakkir.SE ( Ka SPK ) bersama Bripka Subandi.S ( Piket Lantas ) melaksanakan Patroli rutin di sepanjang jalan poros provinsi dalam wilayah hukum Polsek Segeri.

Dalam giat Patroli ditemukan pengemudi mobil Truk yang memarkir kendaraannya di badan jalan sehingga petugas patroli memberikan teguran dan himbauan agar pengemudi mobil tidak memarkir kendaraannya di badan jalan karena dapat mengganggu arus lalu lintas serta dapat pula menjadi penyebab kecelakaan.

Bilamana ingin berhenti atau beristirahat agar mencari tempat yang aman, serta tidak lupa pula dihimbau kepada pengemudi kendaraan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan, karena pada umumnya kecelakaan itu berawal dari pelanggaran lalu lintas.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *