Forum Lalu Lintas Luwu Rencanakan Bangun Taman Lalu lintas, Ini Tujuannya

oleh -159 views

Radarreportasenews.co.id, Luwu – Polres Luwu rencanakan terobosan baru untuk membangun sebuah taman lalu lintas, Rencana tersebut dibahas dalam forum lalulintas Kabupaten Luwu, di Gasebo Ruang Terbuka Hijau (RTH) Endra Dharmalaksana Polres Luwu, Kamis 12/12/2019.

Hadir dalam pembahasan tersebut, Kasat Lantas Polres Luwu AKP. Muhammadi Muhtari.SH.S.I.K, Kadis Perhubungan Kab. Luwu diwakili oleh Sekretaris Supriadi dan Dinas Tarkim diwakili oleh Muslim. ST, di Gasebo Ruang Terbuka Hijau (RTH) Endra Dharmalaksana Polres Luwu.

Taman lalu lintas rencananya akan di bangun diatas tanah Hak Milik Polres Luwu, berada Belakang bangunan Sat Reskrim Polres Luwu.

Tujuan dibangunnya taman lalulintas, selain sarana rekreasi, lebih diutamakan untuk memberikan pembelajaran kepada anak usia dini mengenal tentang lalulintas, berikut tata cara berlalulintas dengan benar, aman dan selamat, Bermain sambil belajar,

Kasat Lantas Polres Luwu AKP. M. Muhtari.SH.S.I.K, mengatakan ” Yang kami bahas masih berupa rencana, yaitu untuk memberikan wahana bermain bagi anan-anak, sekaligus memberikan pelajaran anak usia dini tentang lalulintas, berikut tata cara berlalulintas dengan benar, aman dan selamat” Kata AKP. Muhtari.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *