Empat Kasat Lantas Berparas Cantik Di Empat Daerah, Desy Ayu; Preemtif Untuk Pencegahan Covid-19

oleh -855 views

LUWU TIMUR, RRN – – Kepolisian Daerah (biasa disingkat Polda), dulunya bernama Komando Daerah Kepolisian (biasa disingkat Komdak atau Kodak) merupakan satuan pelaksana utama kewilayahan Kepolisian Republik Indonesia yang berada di bawah Kapolri. Polda bertugas menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah tingkat I, yaitu Provinsi.

Terkait hal itu, dijajaran Kepolisian terkhusus di wilayah Kepolisian Resor (Polres). Tercuat ada Empat Figur Kasat Lantas yang berparas cantik di Empat Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, yang mengemban amanah serta menjalankan nilai Tribrata.

Empat Kasat Lantas Berparas Cantik Yang Bertugas di Empat Daerah Yaitu:

Pertama : AKP. Amalia Normadiah, yang bertugas di Polres Maros (Sulsel).

Kedua : AKP. Mariana Taruk Rante, SE., S.I.K., yang bertugas di Polres Barru (Sulsel).

Ketiga : AKP. Dharmawaty, S.E, M.M., yang bertugas di Polres Pinrang (Sulsel).

Keempat : Iptu. Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K., Yang bertugas di Polres Lutim (Sulsel)

Dari Keempat Kasat Lantas tersebut, Iptu Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K., yang baru baru ini telah melaksanakan dan memimpin langsung sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lutim, menyedot perhatian masyarakat.

Saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp, Desy Ayu Dwi Putri, Minggu, 13 September 2020, mengatakan selain daripada menjamin lancarnya proses rangkaian Pilkada, kami juga bertugas memberikan himbauan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memperhatikan protokol penanganan covid 19.

Yaitu 3M+1T. Salah satu poin yang kami angkat dalam himbauan saat itu adalah tentang penggunaan masker. ” Ujarnya

Respon masyarakat pada saat itu, khususnya, massa pendukung Balon Bupati-Wabup Ibas-Rio cukup baik terhadap apa yang kami sampaikan.

Banyak dari massa saat itu, saya lihat langsung menggunakan masker nya, atau ada yang sudah digunakan maskernya, namun ada juga yang tidak acuh. ” Ungkapnya

Lanjut Desy Ayu, bahwa Kembali lagi, tugas kami disini sebagai preemtif untuk mencegah penyebaran covid -19 di keramaian massa.

Namun, kembali lagi kesadaran masyarakat lah yang membuat mereka menggunakan masker. ” Pungkas Kasat Lantas Lutim yang berparas cantik ini, saat memimpin langsung sosialisasi pencegahan Covid-19.

(Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *