Di Tengah Pandemi Covid-19 Kabar Duka Tak Henti-hentinya FC Hampiri Kabupaten Luwu

oleh -793 views

LUWU, RRN—Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu terdegar kabar bahwa ada salah satu keluarga kita yg bertempat tinggal di desa Bassiang dusun ponrange kab.luwu yang mengalami penyakit lumpu selama bertahun-tahun yang sangat membutukan bantuan kita atas nama pak juhardi.

berselang dua hari kemudian kembali muncul kabar duka dari salah satu keluarga kita atas nama Sapari mahpira Warga desa mahajiri kecamatan suli barat kab.luwu yang menderita penyakit tumor ganas dan tidak menutup kemungkinan masih banyak lagi yang lainnya.

Tantunya hal itu menjadi sebuah kabar yang bgtu menyedikan bagi kita semua sehingga kami dari Ikatan pemuda mahasiswa luwu (IPMAL) mengambil inisiatif untuk mendatangi kantor DPRD kab.luwu dan serta beberapa instansi pemerintahan lainnya yang terkait untuk membicarakan dan mecari solusi terbaik mengenai hal ini dan juga sekaligus meminta sedikit uluran tangan mereka untuk bagaimana bisa membantu mengurangi dari pada beban yg di rasakan keluarga kita ini.

Ucap Nuzulhaq Andi Tanrengang Pemuda asal Desa Bassiang Timur Kabupaten Luwu yang sekarang menjabat Sebagai ketua Umum IPMAL.

(Haslinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *