Di Duga Mabuk, Sopir Mini Bus Livina Tabrak Pedagang Bakso

BEKASI, RRN—Kecelakaan terjadi di pasar karanggan Rt 01 Jatisampurna bekasi di duga akibat sopir mini bus grand livina mabuk karena pengaruh obat-obatan, Kamis (8/8/2019) Sore.

kecelakaan terjadi di sekitar jalan raya pasar karanggan jatisampurna bekasi, sopir tersebut di karenakan tidak dapat mengendalikan mobil yang dikendarainya sehingga menabrak pedagang bakso hingga gerobaknya terpental. peristiwa kecelakaan itu mengakibatkan pedagang bakso mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wib. Berawal saat mobil mini bus jenis grand livina yang dikemudikan oleh Rahmat Priyono H (RP.H) pengemudi bernomor polisi B. 1572 BZK melaju dari arah jalan raya karanggan dengan sangat kencang. Menurut keterangan yang dihimpun dari warga yang tidak ingin disebutkan namanya memaparkan bahwa sebelumnya sang sopir mabuk itu karena pengaruh obat-obatan.

“Setelah menabrak sempat lari dengan mobil yang dikendarainya lalu dikejar motor yang secara kebetulan melihat peristiwa kecelakaan itu,akhirnya si supir tertangkap di sela sela kemacetan di depan jalan kantor kecamatan jatisampuna hingga si supir mabuk itu diamankan,’ungkapnya”.

Pengemudi yang tinggal di Kecamatan Jatisampurna Bekasi itu kini sedang diperiksa di polsek sekitar,”ungkapnya”.

(RWN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *