Desa Tolemo, Dukung Program Setengah Milyar Masker

oleh -392 views

LUWU, RRN – – Seiring dengan edaran Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, tentang program setengah milyar masker untuk Desa aman covid -19.

Pemdes Tolemo Kec Lamasi Timur Kab Luwu, melakukan launching sebagai wujud dukungan program terhadap Pemerintah Pusat melalui Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Selasa, 17/08/2020 menjadikan moment Kemerdekaan sebagai Kado istimewa bagi Warga Tolemo untuk menuju Desa Aman Covid-19.

Kades Tolemo Unding, SE, ketika di temui wartawan RadarReportaseNews. Co. Id, mengatakan bahwa, saya selaku Pemerintah Desa adalah perpanjangan tangan dari pemerintah pusat, tentunya  menjadi kewajiban bagi saya atas jabatan yang melekat.

Selaku Kepala Desa untuk mendukung program tersebut, tentunya ini suatu hal yang positif. Karena, ini demi kebaikan masyarakat Tolemo akan wabah Virus yang sementara mewabah di Negeri ini
. ” Ujarnya

Dengan adanya edaran Kementrian tersebut, tentunya secara tidak langsung  Pemerintah Pusat melihatbCovid-19 masih ancaman yang serius bagi Masyarakat di Republik ini.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat khususnya, di Desa Tolemo agar tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah guna, memutus  mata rantai penyebaran virus yang membahayakan, dan mematikan tersebut. ” Pungkas Kades Tolemo

Informasi yang dihimpun, launching dukungan Pemdes Tolemo terhadap Program setengah milyar masker menuju Desa aman Covid-19. Hari ini, malalui perwakilan beberapa Dusun di Desa Tolemo menerima secara simbolis sekaligus pemasangan masker, guna mewujudkan masyarakat Desa bebas Covid-19.

(Hrm/ By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *