Dengeng Highland, Rekomendasi Agrowisata Terbaru Di Pangkep! Nantikan Desember Camp

oleh -904 views

PANGKEP, RRN—Dengeng Highland, Kawasan agrowisata terbaru yang ada di Kabupaten Pangkep. Wisatawan yang ingin menikmati karya seni menarik Tuhan, dapat berkunjung ke Desa Tondong Kura, Kecamatan Tondong Tallasa , Kabupaten Pangkep.

Dengan view pegunungan, persawahan dan spot foto instagramble, menjadikan Kawasan wisata ini adalah Kawasan wisata yang cocok untuk di kunjungi. Selain menyajikan view pegunungan, persawahan dengan terasering yang di sertai dengan berbagai spot foto, Kawasan wisata ini juga bisa di jadikan sebagai lokasi Camping ground, Family gathering, dan juga arena outbound dengan luas 3ha. Tersedia pula berbagai villa berbentuk rumah kurcaci yang di sewakan dengan harga yang murah tentunya.

Dari lokasi tersebut, wisatawan dapat melihat 9 jenis air terjun yang terletak di Kecamatan Tondong Tallasa. Rencananya, area ini akan di lengkapi dengan berbagai macam jenis outbound bagi wisatawan yang ingin menguji adrenalin. Selain itu, agrowisata ini akan meskipun milik pribadi tetapi akan tetap mensejahterahkan masyarakat setempat melalui penglibatan masyarakat seperti penjualan produk UMKM, makanan siap saji, atau penyewaan trasnportasi dan guide.

“Untuk para wisatawan yang ingin jauh dari hiruk piruk perkotaan atau bahkan hanya sekedar ingin menikmati senja, Kawasan agrowisata Dengeng Highland sangat cocok”, ungkap Sofyan.

Dengeng highland merupakan primadona baru, yang di harapkan mampu mendongkrak aspek pariwisata yang ada di Kabupaten Pangkep ini. Seperti outbound flying fox, di rencanakan adalah flying fox terpanjang se Sulawesi selatan. Lalu, spot foto instagramble seperti balon selfie ini, juga merupakan spot foto pertama di Sulawesi selatan. Gazebo yang di konsep untuk bersantai ria bareng teman atau keluarga pun di suguhkan. Apalagi pada saat senja akan tiba ataupun fajar dengan kumpulan awan-awan.

Dengan adanya Kawasan agrowisata Dengeng Highland, menjadikan Kabupaten Pangkep sebagai sentra pariwisata yang betul-betul mengedepankan kepuasan wisatawan dengan menerapkan 7 sapta pesona.

Serta untuk teman-teman millennial maupun masyarakat yang ingin bergabung nantinya, di tanggal 20 Desember. Rencananya akan di adakan kegiatan “Desember Camp”, Jangan sampai ketinggalan yah.

Reporter : Annisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *